Sebuah Perusahaan yang Dibangun Dari Mimpi


Pada tahun 1967 di Stockholm, Oriflame dimulai oleh dua bersaudara Robert dan Jonas Af Jochnick dan teman mereka Bengt Hellsten. Mereka memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri dan menggapai impian mereka.

Oriflame tumbuh menjadi perusahaan produk kecantikan dengan metode penjualan langsung yang terbesar di Eropa, dengan lebih dari 3 juta konsultan di seluruh dunia dan omset tahunan sekitar 1,5 miliar Euro.

Sejak diluncurkan pada tahun 1967, Oriflame telah didedikasikan untuk praktek-praktek yang baik bagi masyarakat dan lingkungan. Oriflame menggunakan bahan-bahan alami dan tidak pernah menguji produknya pada hewan. Dengan komitmen yang serius terhadap lingkungan dan masyarakat di tempat Oriflame berada, Oriflame telah meluncurkan banyak inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungan. The Oriflame Foundation adalah cara perusahaan untuk memberikan kembali kepada masyarakat dengan mendukung perempuan dan anak-anak yang membutuhkan.

Dengan hampir 50 tahun pengalaman dan keberhasilan, Oriflame tetap berkomitmen untuk misi membantu mewujudkan cita-cita.

NILAI-NILAI ORIFLAME

Togetherness, Spirit and Passion” merupakan nilai fundamental utama dari Oriflame. Dengan menjalankan nilai-nilai ini, Kami yakin dapat berhasil dalam bisnis yang kompetitif serta menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali.

Togetherness - Orang-orang yang bekerja sama dan berbagi tujuan yang sama mencapai hasil yang lebih besar. Mereka memotivasi satu sama lain dan mengetahui bahwa bekerja sama lebih baik daripada sendirian.

Spirit - Orang-orang dengan semangat “bisa” memiliki sikap sebagai pemenang dan tidak pernah menyerah. Mereka berkomitmen untuk melakukan apa yang diperlukan untuk berhasil.

Passion - Gairah, orang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Mereka menyukai apa yang mereka lakukan, mereka mempercayainya. Mereka tahu dalam hati bahwa mereka bisa membuat perbedaan.

YOUR DREAMS – OUR INSPIRATION

Your Dreams - Our Inspiration™ merupakan janji Oriflame yang berakar dari sejarah dan warisan. Selama 45-tahun, kami mendedikasikan diri untuk menginspirasi Anda dan menawarkan kesempatan untuk mencapai impian Anda melalui konsep unik bisnis kami. Your Dreams - Our Inspiration™ merupakan wujud dari komitmen kami untuk klien dan konsultan Oriflame; impian mereka memainkan peran besar dalam mengembangkan produk kami dan menginspirasi terciptanya program-program yang membantu pengembangan bisnis mereka sendiri.

Kami percaya dengan mimpi, dan sebuah mimpi sangat unik bagi masing-masing pribadi. Mimpi dan tujuan hidup adalah hal yang indah dan penting, dan di Oriflame, apa yang Kami lakukan adalah tentang mewujudkan suatu impian. Setiap hari. Untuk Anda. Apakah Anda seorang pemimpi? Apakah Anda memiliki tujuan hidup? Selamat Datang.

Kami percaya keindahan dan kecantikan. Keindahan dan kecantikan Anda adalah keunikan Anda, sama seperti mimpi, keindahan dan kecantikan sangat unik bagi masing-masing pribadi. Melalui produk-produk unik yang kami ciptakan di Swedia, jutaan orang telah kami berikan kesempatan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Ketika Anda berpenampilan baik, Anda merasa nyaman. Dan ketika Anda merasa nyaman, Anda siap untuk meraih mimpi.

Kami percaya terhadap Anda. Pekerjaan Kami dimulai dengan mimpi Anda. Mimpi Anda adalah inspirasi Kami. Kami mendorong individu untuk terus bermimpi, dan mengatur tujuan mereka sendiri. Dan Kami adalah mitra sepanjang perjalanan Anda meraih mimpi. Budaya Kami didasari prinsip menghormati dan kepercayaan terhadap orang lain. Kami mendengar Anda. Bersama-sama, Kita ciptakan sebuah jaringan global berdasarkan keindahan/kecantikan dan membuat mimpi menjadi kenyataan. Apakah Anda ingin mewujudkan mimpi Anda? Kami ingin mewujudkannya.

SKIN RESEARCH INSTITUTE

Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman serta lebih dari 100 ilmuwan dan fasilitas riset teknologi & pengembangan produk terdepan, Oriflame terus-menerus mencari solusi yang lebih baik dan mengembangkan teknologi untuk membuat produk yang lebih progresif, inovatif serta konsisten mengikuti tren untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kelahiran sebuah Produk Oriflame dimulai di Skin Research Institute, di mana Kami senantiasa menggunakan ilmu dan teknologi terdepan untuk menciptakan produk-produk yang unik. Kami pun mematenkan teknologi yang Kami gunakan, sehingga menjadi selangkah lebih maju dibandingkan pesaing Kami. Teknologi inilah yang kemudian diterapkan oleh para ilmuwan di Pusat Pengembangan Produk di Dublin, Irlandia, untuk membuat formula kosmetik yang sesuai dengan merek yang sudah ada di Oriflame ataupun menciptakan merek baru, memproduksi di pabrik-pabrik Kami dan kemudian menjualnya. Peran yang paling penting adalah menciptakan produk yang Anda cintai.

PASAR ORIFLAME


FAKTA TENTANG ORIFLAME

• Mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar
• Memiliki lebih dari 3 juta Konsultan
• Beroperasi di lebih dari 60 Negara
• Memiliki lebih dari 7.500 karyawan
• Memiliki katalog yang didistribusikan dalam 40 bahasa
• Memiliki pusat R&D Global dengan lebih dari 100 ilmuwan
• Memiliki unit produksi di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
• Co-founder dari World Childhood Foundation
• Memiliki kantor perusahaan di Luxembourg dan Swiss
• Terdaftar di Nasdaq OMX Exchange sejak Maret 2004

HUBUNGI

Iskandriasti 
Telp.: 0816-1656-186
PIN BBM: 56AC7889
FB: Ninu Iskandri Asti

Unknown

Merupakan usaha kecil perumahan sedang mengembangkan penjualan langsung dan jaringan dari berbagai produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar