Cara Menjadi Independent Oriflame Consultant

Apakah Anda seseorang yang “self-motivated”, memiliki ide-ide besar dan mencari tantangan baru? Di Oriflame, Kami memiliki lingkungan kerja yang mendukung dan mengembangkan jiwa kewirausahaan sehingga memberdayakan orang untuk terus tumbuh, baik secara pribadi dan profesional. Dengan karyawan lebih dari 7.000 orang di 62 negara, Kami bangga menawarkan berbagai peluang karir di salah satu dari negara di mana Kami beroperasi.

Bersama Oriflame dan peluang bisnis unik kami, Anda selalu memiliki kesempatan untuk memilih - memperoleh penghasilan tambahan atau membangun sebuah karir. Tidak ada batasan, tidak ada resiko, pilihan ada pada Anda. Cari tahu lebih lanjut cara untuk bergabung bersama kami, dan wujudkan mimpi Anda!

Untuk bergabung menjadi Independent Oriflame Consultant (Oriflame Member) begitu mudah, cukup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Biodata

- Nama Lengkap : Isi Nama Lengkap sesuai KTP 
- Tempat dan Tanggal Lahir 
- No KTP 
- Alamat tinggal atau domisili atau bisa juga alamat tempat kerja (alamat yang digunakan boleh berbeda dengan alamat di KTP) 
- Nomor telp/HP : Isi No HP Anda 
- Alamat e-mail yang masih aktif 

2. Foto kopi KTP

Setelah foto KTP dan data-data dikirimkan, maka upline atau orang yang merekrut teman-teman akan mendaftarkan secara online di web Oriflame www.oriflame.co.id.

3. Biaya Registrasi Rp 49.900

Rp 49.900 merupakan biaya normal registrasi menjadi member oriflame. Terkadang oriflame memberikan promo pada bulan tertentu dimana biaya registrasi lebih murah dari biasanya. Kalaupun ada promo, akan saya informasikan. Untuk saat ini belum ada promo terkait biaya pendaftaran.

4. Info Rekening Bank

Info rekening bank ini untuk tujuan trasnfer ketika Anda menerima bonus dari oriflame (setiap bulannya). Memang sih, info rekening bank bukan syarat yang harus dipenuhi kali pertama Anda gabung. Namun bagi Anda yang belum memiliki rekening bank dan ingin menjalani bisnis oriflame, segera bikin ya! Direkomendasikan Mandiri atau BCA.

5. ID Keanggotaan

Dalam waktu 5 menit, teman-teman akan terdaftar dan mendapatkan id keanggotaan atau disebut No Konsultan. Selanjutnya teman-teman akan menerima email dari Oriflame, yang tujuannya untuk "aktifasi keanggotaan". Silahkan buka inbox email teman-teman, dan tugas teman-teman hanya meng-klik tulisan berwarna biru "Klik Disini" (lihat gambar) dan teman-teman akan langsung masuk ke akun Oriflame di www.oriflame.co.id. Proses aktifasi selesai dan silahkan klik Log Out.

Selamat bergabung.

Salam Sukses dan Mulia.
Iskandriasti 
Telp.: 0816-1656-186
PIN BBM: 56AC7889
FB: Ninu Iskandri Asti

Unknown

Merupakan usaha kecil perumahan sedang mengembangkan penjualan langsung dan jaringan dari berbagai produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar